Tuesday 6 November 2012

Arti Keluarga Kita

Suatu ketika, Saya bersenggolan dengan seorang yang tidak dikenal “Oh, maafkan saya!” itu reaksi saya
Ia juga berkata, “Maafkan saya juga
Orang tidak dikenal itu dan saya, berlaku sangat sopan. Kami berpisah dan mengucapkan selamat tinggal.
arti keluarga kita
Namun cerita lainnya terjadi dirumah, Pada hari itu juga, saat saya memasak makan malam, anak lelaki saya berdiri diam-diam disamping saya, saat saya berbalik,..
dan hampir saja saya membuatnya jatuh  “Minggir!!!” kata saya dengan marah.
Ia-pun pergi, hati kecilnya hancur.
Saat saya berbaring ditempat tidur, dengan halus Tuhan berbicara di hati saya. “Sewaktu kamu berurusan dengan orang yang tidak kamu kenaletika kesopanan engkau gunakan, tetapi dengan anak-anak yang engkau kasihi, engkau perlakukan dengan sewenang-wenang.
Coba lihat ke dapur, engkau akan menemukan kuntum-kuntum bunga, bunga-bunga tersebut telah dipetik oleh anakmu; merah muda, kuning dan biru. Anakmu berdiri tanpa suara untuk memberikan kejutan bagimu, engkau bahkan tidak melihat matanya yang basah saat itu.”
Tak bisa ku tahan, air mataku mulai menetes, pelan-pelan saya pergi ke kamar anakku dan berlutut didekat tempat tidurnya. “Apakah bunga-bunga ini kamu petik untuk Ibu.?” Kataku
Ia tersenyum, “Aku ambil bunga-bunga ini karena mereka cantik seperti ibuaku tahu ibu akan menyukainya, terutama yang berwarna biru.”
“Anakku.. ibu sangat menyesal karena telah kasar padamu.”
Dengan tersenyum Si kecilku berkata. “Oh.. ibu tidak apa-apa aku tetap mencintaimu.”
“Anakku, Ibu mencintaimu juga dan aku benar-benar menyukai bunga-bunga ini, apalagi yang biru”.
Tidak-kah anda sadari bahwa jika kita mati besok, perusahaan dimana kita bekerja sekarang bisa saja dengan mudahnya mencari pengganti kita dalam hanya hitungan hari?…
Tetapi keluarga yang kita tinggalkan akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka.
Mari renungkan kita, kita melibatkan diri lebih dalam pada pekerjaan, pergaulan kita, hobby, kesibukan kita yang lain ketimbang keluarga kita sendiri, suatu investasi yang tentunya kurang seimbang, bukan..???
Apakah anda tahu apa arti KELUARGA kita?
Dalam bahasa inggris kata KELUARGA = FAMILY.
Family = (F)ather (A)nd (M)other  (I) (L)ove  (Y)ou..
Maka sayangi keluargamu sekarang……
© 2012, admin. All rights reserved.
Arti Keluarga Kita is a post from: salamsuper[dot]com

No comments:

Post a Comment